7 Tips ‘maraton’ nonton film, biar kamu nggak gampang capek dan bosan

Posted on

Download Film Sub Indo – Karena biasanya biasanya menonton film mampu membuatmu kelelahan lalu menjadi malas lakukan kegiatan apa-pun setelahnya.
Membicarakan hobi sesungguhnya selamanya menyenangkan. Kamu pun tentu mempunyai hobi yang biasanya kamu lakukan di sela-sela kesibukanmu, atau di waktu luangmu. Sebut saja hobi olahraga, berkebun, membaca buku, atau kemungkinan sekadar jalan-jalan bersama kawan dan sahabat.

Bagi kamu yang hobi nonton film, pastinya pernah mengalami yang namanya movie marathon dengan kata lain maraton nonton film. Saking nggak ada kegiatan yang mampu kamu lakukan, kadangkala kamu dapat isi waktu luang tersebut bersama nonton film. Tapi hati-hati ya, biasanya menonton film mampu membuatmu kelelahan lalu menjadi malas lakukan kegiatan apa-pun setelahnya.

Nah, daripada kamu bingung mesti bagaimana, ada baiknya kamu perhatikan tips menonton film secara maraton yang sudah dihimpun brilio.net dari beragam sumber, Sabtu (19/12), tersebut ini:

1. Ganti camilanmu bersama makanan sehat

Kalau biasanya kamu menonton film ditemani bersama camilan yang memiliki kandungan MSG, ada baiknya kamu mengganti camilanmu bersama makanan sehat, layaknya kue atau biskuit. Atau terkecuali kamu cemas gendut, kamu mampu pindah bersama buah-buahan. Seperti jeruk, apel, atau anggur.

2. Ganti minuman soda bersama jus buah

Paling seru sesungguhnya menonton film ditemani minuman soda. Eits, tapi ingat, kamu nggak menonton cuma satu film saja. lho. Untuk itu, kamu mampu mengganti minuman soda itu bersama jus buah favoritmu.

3. Pakai baju yang nyaman

Kamu mampu manfaatkan baju yang nyaman, sebab kamu nantinya dapat duduk lama untuk menonton film. Jangan hingga ketidaknyamanan mengganggu acaramu maraton nonton film ya!

4. Matikan ponsel

Biar fokus dan nggak terganggu, matikan semua ponsel dan gadgetmu. Daripada kamu terganggu sebab notifikasi yang konsisten berbunyi di ponsel, lebih baik selama menonton film kamu nonaktifkan ponselmu dulu.

5. Matikan jaringan internetmu

Kalau kamu menonton film di laptop, ada baiknya kamu mematikan khususnya dahulu jaringan internetmu. Selain hemat baterai, kamu juga nggak dapat membuka-buka media sosial di laptopmu yang nanti dapat mengganggu fokusmu menonton film.

6. Pastikan kamu menonton film yang kamu sukai

Karena terkecuali kamu menonton film yang kamu sukai, kamu dapat betah menontonnya dan nggak dapat jadi ngantuk.

7. Ajak temanmu ramai-ramai turut maraton film juga

Kalau kamu juga seseorang yang suka nonton film ramai-ramai, kamu mampu mengajak teman-temanmu untuk maraton nonton film. Dijamin seru!