Asuransi Kesehatan Itu Penting

Zaman yang semakin berkembang ini, menuntut orang untuk memiliki banyak aktivitas atau kegiatan yang perlu mereka lakukan. Selain melakukan, tentu mereka harus menyelesaikan aktivitas atau kegiatan tersebut. Setiap harinya mereka akan bekerja, berbisnis, bertemu konsumen, bertemu rekan kerja, berkomunikasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, dan melakukan aktivitas atau kegiatan lain sebagainya. Semua aktivitas atau kegiatan yang mereka lakukan itu harus ditunjang oleh seseorang dengan kesehatan yang memadai. Bagaimana jika orang itu sakit? Apakah mereka masih bisa melakukan aktivitas atau kegiatannya?

Mungkin mereka bisa melakukan berbagai hal itu. Akan tetapi, pasti mereka memiliki keterbatasan.
Lalu, bagaimana orang yang sakit itu memaksakan dirinya untuk bekerja atau berbisnis? Apakah baik untuk kesehatan fisiknya? Tentunya tidak!
Orang yang memaksakan diri untuk bekerja atau berbisnis akan mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh dan bahkan mengalami kerusakan fungsi dan kerja organ tubuh.

• Bagaimana kita bisa bekerja jika kita tidak sehat?
• Bagaimana kita bisa berbisnis jika kita tidak sehat?
• Bagaimana kita bisa menghasilkan uang jika kita tidak sehat?

Semuanya itu mengharuskan kita supaya kita memiliki kesehatan tubuh yang baik. Ingat! Kesehatan itu merupakan salah satu investasi untuk masa depan Anda!
Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka peristiwa itu akan menimbulkan berbagai kendala dan masalah. Hendaknya kita melakukan pola hidup sehat, seperti tidur secara teratur, makan makanan bergizi, banyak minum air mineral, tidak merokok dan tidak meminum minuman beralkohol. Meskipun demikian, ada saatnya pasti kita akan mengalami sakit. Hal ini dikarenakan kerja tubuh yang terus menerus.

Bagaimana jika Anda tidak menjaga dan melakukan pola hidup sehat? Dengan melakukan pola hidup sehat pun, Anda tetap akan mengalami sakit.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka ada suatu produk asuransi yang dapat meng-cover kesehatan Anda selama Anda hidup di Bumi. Produk asuransi yang dimaksud adalah asuransi kesehatan. Apa itu asuransi kesehatan? Bagaimana manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan? Bagaimana cara memilih asuransi kesehatan yang bagus?

Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan adalah salah satu produk asuransi yang memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan jika pemegang polis dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit atau terjadinya kecelakaan. Jadi, risiko pemegang polis jika terkena penyakit dan kecelakaan akan ditransfer kepada perusahaan asuransi yaitu dengan penggantian biaya kesehatan.

Berapa banyak biaya yang diganti oleh perusahaan asuransi?
Besarnya penggantian biaya kesehatan sesuai dengan jumlah tagihan dari pihak rumah sakit dengan batas limit tertentu. Limit ini ditentukan berdasarkan rencana asuransi yang diambil oleh pemegang polis sesuai dengan polis asuransi. Asuransi merupakan salah satu bagian penting jika Anda ingin mengelola keuangan keluarga.

About The Author

Related Post