Bunga Tulip

Toko Bunga Murah 24 Jam – Bunga Tulip (Tulipa sp.) adalah tidak benar satu bunga terindah yang tersedia di dunia. Bunga ini berasal berasal dari Asia Tengah dan justru kondang sebagai bunga khas Belanda. Bunga tulip mengalami peristiwa panjang di dalam perkembangannya menjadi bunga primadona.

Bunga tulip sering dikaitkan bersama lambang kesetiaan, cinta, dan keindahan hidup. Bunga yang terhitung menjadi bunga nasional negara Iran dan Turki ini cuma dapat tumbuh di area yang beriklim subtropis bersama suhu harian di bawah 16 derajat Celcius. Untuk daerah-daerah tropis layaknya di Indonesia, bunga tulip tidak akan dapat tumbuh, kecualiĀ  jikalau iklim mikro area tumbuhnya dimodifikasi supaya cocok bersama area asalnya.

Bunga tulip punyai banyak tipe dan kultivar (varietas), namun berdasarkan kapan ia mekar, bunga ini dibagi menjadi 3 tipe yakni tulip awal musim (mekar bulan Maret sampai April), tulip sedang musim (mekar bulan April sampai Mei), dan tulip akhir musim (mekar akhir bulan Mei). Perlu diketahui bahwa mekarnya bunga tulip di bulan-bulan berikut bersamaan bersama musim dingin. Beberapa kultivar bunga tulip layaknya bunga tulip putih dan bunga tulip ungu menjadi primadona dikarenakan gradasi warna yang terlalu menakjubkan.

Warna bunga tulip terlalu bermacam-macam dikarenakan bunga bernama latin (Tulipa sp.) ini terdiri berasal dari banyak sekali spesies. Spesies-spesies berikut lahir dikarenakan ada pemuliaan tanaman yang dilakukan oleh para pemulia. Selain warna, bunga tulip terhitung punyai banyak sekali bentuk, meski demikianlah morfologi dan beberapa ciri bunga tulip berasal dari masing-masing spesies tetaplah sama, yang paham bunga tulip tersusun di dalam wujud spiral.
Nah, jikalau Anda telah membaca seluruh artikel yang kami maksud, tentu Anda akan jauh lebih mengenal mengenai apa dan bagaimana bunga tulip yang tersohor sebagai bunga cinta itu.

About The Author

Related Post