CanoScan 9000F, Mesin Pemindai Terbaru dengan Fitur Terlengkap

Ij Start Cannon  – Kenikmatan mengabadikan momen berharga melewati instrumen kamera sudah dialami oleh tidak sedikit orang semenjak puluhan tahun lalu. Mulai dari kamera obscura, kamera konvensional yang menggandalkan media film saat merekam gambar sampai kamera digital saku seperti kini ini. Segala rasa bakal memuncak saat melihat sejuta memori yang sukses terekam. Dahulu untuk merasakan hasil foto, Anda mesti pergi ke studio potret lalu memilih klise rol film satu per satu baru dapat mencetaknya. Sungguh paling menyita waktu, duit dan tidak praktis.

Semakin berkembangnya teknologi, hadirlah digital camera yang terbukti dapat menghasilkan foto cepat saji. Namun, masih terdapat satu tantangan yang dihadapi ketika kita hendak menyimpan dokumen memori ini. Bila melalui masa tertentu, klise potret menjadi kusam dan berjamur sampai-sampai foto-foto kita tak pantas cetak.

Guna membalas permasalahan tersebut, Canon sebagai pemimpin dalam dunia digital imaging mengenalkan CanoScan 9000F. Mesin berdimensi 270x480x111mm ini adalahalat pemindai spektakuler yang bisa memindai dokumen, potret dan pun rol film kamera. Dengan kepintaran mendigitalisasi rol film seukuran 35 mm, mempunyai resolusi 9600×9600 dpi, menawarkan varian 48 bit warna ketanguhan CanoScan 9000F tak pelu diragukan.

CanoScan 9000F dilengkapi dengan Canon Film Automatic Retouching and Enhancement technology (FARE Level 3) yang bermanfaat untuk menghapus debu dan goresan secara otomatis.

Kinerja Super dengan Kecepatan Luar Biasa

CanoScan 9000F yang dapat memindai sekian banyak transparansi film ini dirancang guna melengkapi keperluan fotografer bakal mesin pemindai yang produktif. Memiliki sebanyak fitur baru, laksana sensor CCD yang meluangkan reproduksi image sehingga dapat menangkap rinci yang luar biasa. Dengan varian warna hingga dengan 48 bit meyakinkan penampakan warna yang akurat.

Kinerja yang super menjadikan CanoScan 9000F unggul sebagai mesin pemindai ruang belajar wahid. Dengan adaptor film yang dimilikinya, hasil pindai menjadi lebih cerah dan jelas. Satu frame film 35mm negatif bisa dipindai melulu sekitar 18 detik pada resolusi 1.200 dpi.
Banyak Fungsi dengan Sekali Sentuhan
Sama laksana pendahulunya CanoScan 8800F yang mempunyai fitur hebat laksana Mount Slide dan Film Medium Format yang dapat membaca film dalam format positif atau negatif. CanoScan 9000F pun mampu Auto Scan ke PC komputer, e-mail, mencatat dalam bentuk PDF melulu pada sentuhan satu tombol.

Di samping itu, CanoScan 9000F pun menyediakan faedah akurasi Optical Character Recognition (OCR) guna mengonversi teks pada dokumen elektronik supaya dapat diedit tanpa butuh mengetik ulang. Sungguh luar biasa!

Dilengkapi dengan tujuh tombol EZ scan tentunya akan menyederhanakan proses pengoperasian perlengkapan ini. Power adaptor yang sudah terintegrasi menjadikan scanner desktop yang kompak dan portabel sepenuhnya.

Film Automatic Retouching and Enhancement (FARE) technology
Keunikan beda dari fitur mesin pemindai ini merupakan Film Automatic Retouching yang dapat menghapus debu dan restorasi film. Dengan fitur ini, secara otomatis CanoScan 9000F dapat membaca cacat jasmani pada permukaan dokumen.
Canon pun telah menambahkan Auto Document Fix dan Auto Photo Fix II. Auto Photo Fix II dapat menangani kekeliruan umum laksana warna kulit kusam atau terlampau terang. Demikian pula, Auto Document Fix bisa dengan mudah menyaksikan hasil analisa data dengan mengoreksinya unsur per bagian. Kedua fitur ini bermanfaat untuk menyerahkan kendali sarat pada pemakai atas output dan kualitas gambar akhir.

About The Author

Related Post