CARA KERJA PAYTREN

 

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Untuk menjalankan PayTren sangatlah mudah, karna Anda melulu memindahkan seluruh transaksi yang sekitar ini Anda kerjakan di Bank inginkan pun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di PayTren kita pindahkan semuanya ke PayTren. Berikut ini 5 Langkah Sederhana guna menjalankan Bisnis PayTren, yang bakal memberikan cerminan betapa sederhananya menjalankan Bisnis PayTren ini. Yuk anda mulai.

 

  1. BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

Hal kesatu yang mesti Anda kerjakan tentunya bergabung di komunitas TRENI. Caranya dengan melakukan pembelian Lisensi Paytren (350ribu per lisensi) dengan mendaftar paytren online ,Tersedia paket 1 Lisensi (Basic)dan 31 Lisensi (Titanium).

 

  1. IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

Setelah mengerjakan pendaftaran dengan pembelian lisensi. kita dapat mengekor pembelajaran di member lokasi dan mendapatkan tuntunan melalui forum belajar PayTren yang kami sediakan di group WHATSAPP & FACEBOOK KHUSUS serta Aplikasi Terbaru PAYTREN MESSENGER. Disana telah kami siapkan tuntunan dan pola-pola marketing bisnis melalui teknik digital marketing plus ofline marketing. Ini yang memisahkan group kami dengan group lainnya. Kami paling mengutamakan tuntunan terhadap partner sampai sukses.

 

  1. GUNAKAN PAYTREN & FASILITAS LAINNYA

Pindahkan seluruh transaksi Anda memakai PAYTREN. Dengan PAYTREN kita mendapatkan kemudahan Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari masing-masing transaksi yang Anda kerjakan di PAYTREN, Anda bakal menerima cashback transaksi pribadi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About The Author

Related Post