Dengan Paket Tour Bali, Maksimalkan Liburan Singkat di Kintamani

Paket tour Bali banyak yang menawarkan daerah wisata Kintamani dalam daftar tempa tujuannya. Hal ini karena tempat ini menawarkan keindahan pemandangan Gunung Batur serta Danau Batur yang keindahannya sudah terkenal hingga ke turis mancanegara. Di lokasi ini, wisatawan diajak menikmati panorama pegunungan sambil menikmati nikmatnya bersantap siang.

Hidangan makan siang yang ditawarkan di Kintamani sebagian besar berupa buffet dimana Anda bisa makan sampai puas. Tak hanya menu makanan khas yang sedap, berbagai fasilitas liburan juga terbilang sudah sangat memadai di Kintamani. Banyak pilihan penginapan, restoran hingga warung makan sederhana yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Menikmati wisata alam di Kintamani kebanyakan didominasi oleh view berupa panorama perbukitan dengan udara yang segar serta suhu udara yang berada di kisaran 21 derajat celcius di siang hari. Dengan suasana yang sejuk alami tersebut, Anda juga bisa menikmati agrowisata yang berupa hidangan dan minuman khas yang menawarkan sensasi berbeda.

Hari pertama paket tour Bali Anda dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Parahita Tour akan mengajak Anda mengunjungi objek wisata Tegalalang yang ada di Desa Ceking sebelum ke Kintamani. Pemandangan danau Batur serta gunung Batur menanti Anda di jam makan siang.

Agrowisata di Kintamani antara lain mencicipi minuman berupa kopi, the ataupun coklat khas kawasan Bali. Berikutnya, Anda melanjutkan perjalanan ke Pura Tirta Empul Tampaksiring sebelum berbelanja oleh-oleh di Krisna. Sebelum menginap di hotel, Anda bisa menikmati makan malam halal di rumah makan lokal.

Hari berikutnya, setelah sarapan di hotel, Anda bisa menikmati keseruan bermain di wahana air yang ada di Tanjung Benoa. Dari lokasi tersebut, perjalanan dilanjut ke GWK setelah bersantap siang. Wisata budaya di GWK Culture Park sangat sayang untuk Anda lewatkan sebelum menutup hari di Pantai Pandawa.

Memilih paket tour Bali bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda jika ingin memaksimalkan waktu liburan yang singkat. Ditemani oleh tim yang profesional, liburan Anda akan menjadi lebih berkesan dan menekan resiko hal yang tak diinginkan.

About The Author

Related Post