3 Jenis Dompet Wanita Multifungsi Paling Banyak di Pakai

Posted on

Dompet memang tak semencolok dengan tas, tetapi saat kita mengeluarkan dompet dari tas, rasanya agak kurang PD jika dompet kita itu modelnya kurang bagus atau sudah model lama.

Memang sich dompet fungsi utamanya hanya untuk menaruh uang kertas dan kartu atm saja, tetapi saat ini banyak model dompet wanita terbaru yang bisa masuk hp, pulpen, buku tabungan dan passport. Selain untuk menaruh semua benda-benda penting sekarang dompet sudah menjadi trend fashion bagi kaum wanita.

Dengan memakai dompet kekinian terbaru, kita akan tampil lebih percaya diri dan tampil lebih kece badai. Kita gak akan malu lagi atau gak PD saat mengeluarkan dompet saat kita ingin membayar belanjaan.

Ternyata di zaman sekarang ini banyak beragam dompet wanita dari modelnya, warna, ukuran dan bahan. Kali ini kami akan membahas 3 jenis dompet yang paling banyak di kenakan oleh para wanita sehari-hari , yang akan membuat penampilan kita semakin trendy ketika sedang memakainya.

3 Jenis Dompet Wanita Multifungsi Paling Banyak di Pakai

  1. Dompet Wanita Jenis Compact

Dompet dengan jenis campact akan memberikan kesan maskulin karena bahannya yang telihat lebih kokoh. Tetapi jenis dompet ini juga bisa di pakai wanita dengan gaya feminim.

Jenis dompet model campact ini akan lebih mudah mudah untuk di buka, biasanya menggunakan resleting di bagian luarnya. Ukuran dompetnya ada yang mini juga ada yang model panjang, cocok untuk di pakai ke acara semi formal seperti ke undangan ataupun sehari-hari.

  1. Jenis Dompet Wanita Model Wrislet

Tipe dompet jenis wrislet ini bisa buat pengganti tas, cara pakainya bisa di gantungkan di pergelangan tangan. Dompet wrislet ini modelnya  besar jadi muat banyak item kebutuhan sehari-hari, seperti handphone, banyak uang cash, kartu atm dan token belanjaan.

  1. Dompet Wanita Jenis Flap Wallet

Dompet jenis flap wallet ini biasanya tidak memakai zipper, ukurannya yang kecil hanya bisa memuat uang dan kartu saja. Dompet jenis ini cocok untuk kenakan untuk di masukkan di saku ataupun di masukkan ke dalam tas.

Itulah 3 jenis dompet wanita yang sering di pakai banyak wanita jaman sekarang. Kamu sekarang suka memakai dompet jenis apa say? Siapa tau ada yang belum saya tulis di post ini.