Genset Pekrins untuk Operasional Mall

Posted on

ebuah Mall merupakan sebuah gedung yang bertingkat dan memiliki banyak sekali bilik-bilik untuk disewakan menjadi toko. Didalam Mall tersebut beraneka ragam barang dan jasa yang dijual dengan harga yang tentunya akan berbeda dengan yang diluaran. Mall sebagai pusat hiburan dan kebutuhan sangat disukai oleh orang orang perkotaan. Selain karena tempatnya yang nyaman dan bersih bebas dari polusi udara, banyak sekali dan beragam yang bisa didapatkan disana.

Hal yang pasti ditemukan di sebuah Mall adalah pusat kuliner western maupun lokal. Tak hanya itu tempat berbelanja pastinya ada dan lengkap. Kebanyakan Mall akan bekerja sama dengan vendor supermarket ternama dalam pembangunannya. Dan setelah itu untuk kios kiosnya bebas untuk siapa saja yang mampu dan ingin memijakkan lapaknya di dalam Mall tersebut.

Kapasitas genset perkins untuk Mall

Sudah rahasia umum jika biaya sewa sebuah kios di dalam Mall sangatlah mahal. Karena itulah tak heran jika harga barang atau makanan yang dijajakan di Mall harganya lebih mahal. Akan tetapi kualitas barang relatif bagus dibanding dengan yang dijualan diluar.

Beban listrik yang ditanggung oleh sebuah mall sangatlah besar. Untuk itulah semua Mall yang dibangun tentunya membutuhkan sebuah genset. Genset ini akan sangat berguna sekali sebagai sumber energi listrik pengganti listrik PLN ketika sedang padam.

Merk genset terbaik adalah genset Perkins yang murah dan berkualitas. Genset Perkins untuk mall sangat beragam kapasitasnya tergantung dari seberapa banyak dan tinggi mall tersebut. untuk kapasitas genset perkins dari 20 Kva, 35 Kva, 45 Kva, 50 Kva, 60 Kva, 80 Kva, 100 Kva, 200 Kva, 350 Kva hingga 2000 Kva siap untuk membantu menyuplai kebutuhan listrik untuk Mall.

Untuk jenis genset Perkins itu sendiri memiliki dua tipe yakni silent dan open. Harga genset perkins silent lebih mahal dibandingkan dengan genset perkins tipe open. Karena tipe silent memiliki box penutup mesinnya serta beberapa keistimewaan lainnya.