Kulit Blazers Terlihat Bagus Dan Merasa Baik

Kulit blazer benar-benar ada di musim ini. Ketika Anda berbelanja untuk barang-barang dari kulit, pastikan Anda belajar tentang berbagai jenis kulit yang tersedia, harga, dan lain-lain. Hi-fashion leather blazers tersedia dalam 2 tombol & 3-tombol gaya. Warna kulit yang berbeda yang digunakan untuk membuat blazer bergaya adalah hitam, coklat, hijau zaitun, kuning, merah, karamel bernada hangat, cognac, sienna dan coklat coklat.

 

Jenis kulit

 

Kulit adalah kulit binatang yang kecokelatan, dikeraskan (namun lentur), kering, dan dicat. Berkat proses pencelupan modern, sebagian besar jenis kulit dapat ditemukan di hampir semua warna. Beberapa kulit, bagaimanapun, paling dikenal untuk warna tertentu.

 

Kulit Bucks: Kulit lentur dengan sentuhan halus dari rusa liar (rusa, rusa atau antelop).

 

Chamois: Kulit aslinya terbuat dari Alpine chamois, hewan seperti kambing. Saat ini, itu diambil dari kulit domba. Chamois sangat dihormati karena kelembutannya yang luar biasa, serapnya dan warna cokelatnya yang terang. Ini diucapkan SHAM-wa, atau parochially, SHAM-ee.

 

Anak sapi: Kulit dari sapi muda. Kulitnya lebih halus, tetapi bisa dibuat kasar untuk menciptakan “kulit velour,” atau dirajut dengan pola dan tekstur lainnya. Ini dianggap bergaya dan biasanya ditemukan dalam warna lebih gelap (hitam dan coklat).

 

Kulit sapi: Kulit dari sapi dewasa yang digunakan untuk sepatu, sepatu bot dan jaket. Tangguh dan tahan lama, dapat memiliki hasil akhir yang halus atau kasar. Anda akan menemukannya dalam semua warna, tetapi sebagian besar nuansa coklat dan hitam.

 

Kulit kadal: Kulit buaya, buaya dan kulit bia lainnya biasanya terbatas pada ikat pinggang, koper atau sepatu. Mereka memiliki tekstur bersisik dan kemilau yang bagus, dan dapat memiliki nuansa hijau, abu-abu, merah, dan coklat.

 

Kulit Babi: Kulit babi lebih umum digunakan di Amerika Selatan. Ini memiliki sedikit tidur siang (fuzz) dan umumnya halus untuk disentuh dan diwarnai.

 

Burung unta: kulit “eksotis” yang ditemukan di ikat pinggang atau sepatu. Burung unta menyerupai ayam yang dipetik, dan dengan demikian, memiliki penampilan “bulu angsa”.

 

Suede: Suede diciptakan ketika sisi belakang anak sapi menjadi kasar sampai titik kelembutan ekstrim. Tidur siang yang dihasilkan hampir menyerupai beludru. Barang-barang suede bisa didapatkan dalam semua warna utama.

 

Harga: Blazer kulit yang bagus dapat dikenakan biaya apa pun antara $ 250 hingga $ 1000. Tergantung pada kualitas kulit, desain dan potongannya.

 

Ukuran: Blazer kulit datang dalam berbagai ukuran baik panjang atau pendek. Pria biasanya memakai yang panjang. Padahal wanita lebih memilih baik panjang maupun pendek.

 

Tips tentang cara menjaga Blazer kulit

 

– Simpan jaket kulit Anda baik datar atau pada gantungan yang lebar, kokoh, dan empuk untuk mencegah stretch mark. Pastikan untuk tidak menggunakan penutup plastik.

 

Jaga noda pronto. Jika ragu bawa jaket ke dry cleaner.

About The Author

Related Post