Makanan Sehari hari yang berbaya bagi tubuh

Posted on

Hati-hati, 7 Makanan Sehat Ini Justru Berbahaya untuk Tubuhmu!

Makanan sehat memang lebih baik daripada anda asal santap yang kandungan gizinya tidak jelas. Namun, tidak ada garansi mengonsumsi makanan sehat tersebut akan tidak jarang kali baik guna tubuhmu.

Kamu mesti tetap menyimak bahwa porsi dan nutrisinya tersebut sesuai dengan keperluan tubuhmu. Di samping itu, kamu pun harus lebih berhati-hati dalam memilih produk sehat. Tentunya tidak boleh berlebihan ya.

Kebanyakan orang minum susu almond sebab intoleran terhadap laktosa (lactose intolerant). Susu ini berisi tidak sedikit vitamin dan lemak baik yang menyehatkan jantung.

Baca juga: jual slondok mentah magelang

Distributor Slondok

Selama tidak ditambahkan gula dan senyawa kimia lainnya, susu almond baik guna mengendalikan kadar gula darah. Sebab, kandungan karbohidratnya yang rendah. Kamu pun harus jeli dalam memilih produknya.

Beberapa pabrik susu almond tidak jarang menambahkan zat adiktif, laksana pemanis produksi dan stabilizer. Belum lagi diperbanyak komponen pengental agar rasa dan teksturnya lebih enak. Nah, urusan ini berdampak buruk pada kesehatan dan pencernaan kita, lho.

Wah, siapa sih yang gak tergiur kelezatan sushi? Sushi dikenal makanan sehat sebab kaya kandungan Omega-3 dengan tidak banyak kalori. Di balik kelezatannya, santap sushi sembarangan bisa dominan buruk lho. Apalagi terhadap jantung dan pencernaan.

Mengonsumsi ikan mentah menyebabkan masuknya nematoda (cacing) masuk ke dalam tubuh. Cacing ini memengaruhi drainase pencernaan. Mereka bisa masuk ke lambung, kerongkongan, atau usus.

Ikan tuna atau salmon sendiri berisi merkuri yang adalahpolutan racun untuk sistem saraf. Dampak terjelek dari merkuri yakni dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.