Tips Memulai Bisnis Hijab Modal Kurang Dari 1 Juta

Posted on

Jika Anda selama ini masih bingung akan memulai bisnis, mungkin bisnis hijab patut Anda lirik. Pasalnya bisnis hijab ini termasuk bisnis yang sangat mudah dijalankan, bahkan oleh siapa saja yang punya niat & ingin sukses. Asalkan Anda tekun dan mau belajar, tidak dibutuhkan waktu lama untuk benar-benar sukses.

Selain itu, bisnis hijab ini juga modalnya sangat terjangkau, bahkan bisa kurang dari 1 juta. Iya benar, dengan uang yang relatif minim Anda bisa memulai bisnis hijab secara profesional melalui online atau bahkan online. Tak dibutuhkan modal puluhan juta yang belum tentu pemula mau mengeluarkannya, hanya cukup dengan uang ratusan ribu, Anda sudah bisa menjalankan bisnis dari rumah.

Tips memulai bisnis hijab dengan modal ratusan ribu

Tahukan Anda, di jaman maraknya smartphone dan perkembangan teknologi yang begitu pesat, ternyata ini juga berdampak pada pola bisnis masyarakat modern. Semua transaksi hampir bisa dilakukan secara online, cukup dari laptop atau handpone yang Anda pegang sekarang. Bahkan tanpa harus keluar rumah, segalanya bisa dilakukan secara online.

Jika modal Anda terbatas dan ingin memulai bisnis hijab, mulailah bisnis hijab secara online.  Anda cukup mencari calon pembeli melalui media sosial seperti facebook, instagram atau blog gratisan seperti blogspot bahkan sudah bisa membuat Anda kewalahan melayani pembeli.

Di mana bisa mencari supplier jilbab?

Kami merupakan supplier jilbab tangan pertama yang siap menerima agen & reseller di seluruh Indonesia. Dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa dijalankan oleh siapa saja, peluang ini sangat cocok untuk siapapun. Meskipun Anda seorang rumah tangga, mahasiswa, pekerja kantoran dan semua orang yang ingin merintis bisnis dari awal, bisa bergabung di sini.

Jualan jilbab secara online sangat mudah, karena kami menyediakan materi promosi yang lengkap berupa gambar produk & video. Jadi, Anda tinggal posting di sosial media dan datangkan pembeli ke toko online Anda. Tentunya kegiatan ini sangat mudah sama seperti ketika Anda posting status dan post gambar di instagram seperti biasa.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis hijab sekarang, segera kontak WhatsApp 0811261711 YA!