Kenapa Membuat Website Toko Online Harus Dengan WordPress

Untuk mengelola dan management website toko online semua orang pasti menginginkan pengaturannya mudah. Terus bagusnya web toko online menggunakan CMS apa? Banyak jasa pembuatan toko online membuatnya dengan CMS WordPress.

Tepat sekali, menggunakan cms WordPress pengaturannya mudah, seperti mudah di desain, mudah upload produk, banyak themplate premium yang jual, pilihan warna nya bebas. Dengan menggunakan wordpress juga mudah di tambah plugin tambahan untuk kesuksesan toko online.

Berikut adalah beberapa keunggulan membuat website dengan wordpress;

  1. Desain Website Toko Online Mudah di Atur

Keunggulan yang pertama membuat dengan WordPress adalah pengaturannya atau desainnya mudah, tapilannya gampang di atur sesuai dengan produk yang di jual. Bahkan buat orang yang baru mengenal website pun tidak perlu khawatir.

  1. Cms WordPress Banyak Fitur Unik

Menggunakan cms WordPress adalah pilihan yang tepat, tampilan mudah di atur dan elegan. WordPress ini juga banyak memiliki fitur unik yang tidak di miliki oleh cms lain.

Alasan yang lain adalah, karena WordPress adalah platform cms terbaik di dunia saat ini, banyak di pakai di seluruh dunia termasuk brand brand besar di selurh dunia.

  1. Banyak Plugin Gratis untuk Menambah Performa Website

Pada platform WordPress di sediakan ribuan plugin gratis maupun berbayar, yang tujuannya untuk menambah performa website ataupun untuk mempercantik tampilan websitenya. Salah satu kegunaan plugin yang paling penting adalah untuk mempercepat loading website toko online.

  1. Tidak Perlu Lagi Khawatir Website di Hapus

Dengan memakai cms WordPress self hosting kita gak perlu takut kalau website akan di hapus oleh penyedia layanan. Tidak seperti kalau kita memakai platform gratisan.

Toko online dengan memakai cms WordPress juga banyak di rekomendasikan banyak pakar internet marketing di Indonesia maupun Dunia.

  1. WordPress Adalah CMS Terbaik Dunia

WordPress termasuk cms terbaik dunia dan paling banyak di pakai untuk membuat website saat ini. Dari pengguna di seluruh dunia mencapai 55 % yang memakai WordPress, selanjutnya adalah joamla sekitar 20 % dan di susul oleh druppal sekitar 11 %.

Jika Anda ingin membuat website toko online dengan cms wordpress, kami rekomendasikan di jasa pembuatan toko online Arteria-media.com. desainnya professional, fitur lengkap dan harga terjangkau.

About The Author

Related Post